Minggu, 05 Februari 2012

Goonzu World

ok para atlantian...menyambung cerita yg kemarin,,,pada pertemuan kemarin saya membahas tentang tukar buku ke Goncourt msih ingatkan caranya? :t Nah kali ini saya akan memberi tauhukan pada atlantian pemula yang ingin tau tentang Goonzu World...:# Goonzu World terletak di dekat town Pusan.. jika kalian ingin masuk kedalam Goonzu World,,kalian harus menjalankan Q tiket / kupon lewat NPC yg didekat pintu masuk Goonzu,,gax berat kog questnya,,cuma lawan momon blazing lizart di daerah dekat town Moscow..Kill momon itu sebanyak 50 kali... hmmmm lumayan lama jg sih.. :o


 tp gpp..demi tiket harus sabar... :O setelah selesai,,langsung lapor... nah quest ke 2 hanya di suruh membeli item di market nama item tsb " brush " betuknya seperti bolpoint sebanyak 1 buah.. nah kalo udh pasti dapat 1 kupon...eiittss.. :d butuh 3 kupon untuk bisa dapat 1 ticket.. untuk itu kalian bisa quest itu setiap hari...jika kalian rajin quest ticket,,dalam seminggu kalian bisa dapat ticket 2 buah yg artinya kalian bisa masuk Goonzu World selama 4 jam...mantabkan?? ;) Goonzu Word dibuka setiap hari sabtu dan minggu,,jika kalian ingin masuk..klik kanan pada ticket itu..terus ambil Questnya ke NPC ini..



biasanya kalo udah ambil Quest itu,,kita di sruh kill momon di lantai pertama... jgn lupa berdo'a dlu biar aman :y tapi saya biasanya kalo udah masuk ke lantai pertama,,saya langsung menuju lantai ke 2 soalnya lantai pertama kebanyakan dropnya cuma bahan" craft,, ini lantai ke 1



kalo lantai ke 2 ini salah satu momonnya ...dia pake caping.. kayak orang mau ke sawah :r tapi lumanyan sakit juga sih magicnya..yang pasti drop di lantai 2 gx bakal rugi dah lo di hitung".. :@



sekian info dari saya tentang Goonzu World... mungkin ada yg kurang dalam materi ini... saya mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini... sekian dan terima kasih atas kehadiran anda dalam blog saya... salam Atlantian :@

0 komentar:

Posting Komentar