Jumat, 03 Februari 2012

Tukar buku ke NPC Goncourt

nah kali ini saya akan memberitahukan cara untuk tukar buku... pertama-tama kita beli buku yang modern book di market juga ada.. biasanya 1 buah modern book berharga 10.000 aja.. tentu murah kan? :r setelah itu kita ke town bukarest untuk sungkem sama NPC Livingstone..

nah itu dia NPC Livingstone yang lagi di samping aq.... melalui NPC Livingstone kita bisa mencari semua artisan crafiting entah itu armor,weapon,food,acc,Dll... kalau kita mau tukar buku.. kita cari nama Goncourt di list Npc Livingstone..setelah ketemu kita klik "ok" langsung "automove" setelah sampai di tempat dimana NPC Goncourt berada kita buka modern book dengan cara klik kanan pada book tersebut...
itu dia foto bang Goncourt pake topi n Jas....nampak gaul... haha :x setelah book yang kita dapat secara acak itu muncul.. kita tinggal tukarkan saja ke Goncourt... begitu terus sampe kita dapat book yang kira-kira mahal harganya kalau di jual... cara untuk mengetahui book yang kita jual itu mahal.. kita bisa cek di market kalau pas lagi di town.. kalau pas lagi jalan...kita bisa cek di my store dengan cara tekan ALT+P... nah terus klik "cari jual" setelah itu klik book yang mau kita cek harganya.. klik 1x terus klik "rate" .. mudahkan?? owh iya... lupa saya untuk upload formasi terbaru saya....job saya sekarang adalah Spear main dan ini formasi terbaru saya yang saya ambil tgl 03 feb 2012 sore tadi..
sekian dari saya... info selanjutnya akan saya postingkan kalau ada kesempatan.... selamat malam n selamat beristirahat ALL tp jagn lupa :y biar nyenyak :s nya ^_^

0 komentar:

Posting Komentar